Netflix Series Terbaru Vincenzo Dan Fakta Fakta Menarik Tentangnya

Banyak drama Korea (drakor) menarik yang menyita perhatian pecinta drakor di Indonesia. Salah satu drama yang dinanti adalah Vincenzo yang dibintangi oleh Song Joong-Ki. Drama ini bisa dinikmati di Netflix setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.00 KST (19.00 WIB).

Drama Vincenzo ini unik dan tidak biasa. Karena memadukan antara action-comedy dan kriminal dalam satu cerita. Berlatar belakang mafia dan hukum, konflik dan cerita dalam drama Vincenzo bisa dibilang tidak biasa. Belum lagi penampilan Song Joong-Ki yang semakin paripurna bisa memikat mata.

Berikut tokyothemovie.com rangkum informasi lengkap mengenai fakta menarik seputar drama Korea Vincenzo.

Sinopsis drama Vincenzo yang bisa disaksikan di Netflix

Kisah Vincenzo ini berawal dari seorang anak berusia 8 tahun bernama Park Joo-Hyeong pergi ke Italia setelah ia diadopsi. Setelah dewasa, ia memiliki nama Vincenzo Cassano (Song Joong-Ki). Visenzo merupakan seorang pengacara yang bekerja untuk Mafia sebagai consigliere.

Karena perang antar kelompok mafia di sana, ia pun melarikan diri ke Korea Selatan. Di Korea Selatan, ia terlibat konflik dengan perusahaan Babel yang akan meruntuhkan sebuah plaza di sana. Di dalam tanah dari plaza itu berisi puluhan kilogram emas murni. Vincenzo mengetahui fakta itu dan ingin memiliki semua emasnya.

Oleh karenanya ia menyamar menajadi pengacara yang akan membela pendudukan plaza agar tidak dirobohkan oleh perusahaan Babel tersebut. Vincenzo sendiri merupakan tipe pengacara yang akan melakukan apa saja untuk memenangkan kasus.

Dibantu oleh Hong Cha-Young (Jeon Yeo-Bin) Vincenzo Cassano melancarkan aksinya. Pada akhirnya ia jatuh cinta dan menemukan makna ‘keadilan sosial’ dengan caranya sendiri.

Jadi drama comeback Song Joong-Ki setelah bercerai

Drama Vincenzo sendiri jadi drama Korea Song Joong-Ki yang ditunggu. Sebab, lewat drama ini kiprahnya sebagai aktor mulai mencuat kembali. Sebelumnya, Song Joong-Ki sempat terlibat sejumlah gosip terkait rumah tangganya.

Song Joong-Ki sebelumnya menikah dengan lawan mainnya dalam drama Descendants of the Sun, Song Hye-Kyo.

Namun, setelah 3 tahun menikah rumah tangganya resmi berakhir pada 2020 lalu. Drama Vincenzo ini menjadi penanda Song Joong-Ki kembali setelah resmi bercerai dengan Song Hye-Kyo.

Song Joong-Ki banyak bicara bahasa Italia

Berperan sebagai pengacara mafia Italia membuat Song Joong-Ki harus berlatih adegan laga. Sebab, dalam beberapa adegan dalam drama ini yang akan menuntutnya untuk berkelahi. Selain itu, karena latar belakangnya yang besar di Italia, ia harus memahami bahasa dari negara Eropa tersebut.

Dalam jumpa pers drama Vincenzo baru-baru ini Song Joong-Ki mengatakan bahwa belajar bahasa Italia cukup sulit.

Sebelumnya Joong-Ki pernah belajar bahasa Spanyol untuk film Bogota. Rupanya, bahasa Italia sama sekali berbeda dengan bahasa Spanyol yang membuatnya harus mengulang dari awal.

Sebab, ia sempat mengira kalau logat dan lagam bahasa Spanyol atau Italia hampir sama. Rupanya sangat berbeda sama sekali.

Hadirkan tiga tokoh antagonis yang menarik

Vincenzo dalam drama akan menghadapi musuh termasuk tiga penjahat yang akan diperankan oleh aktor Kwak Dong-Yeon, Kim Yeo-Jin, dan Jo Han-Chul. Ketiganya sudah diceritakan sebagai orang yang licik dari awal episode.

Choi Myung-Hee (Kim Yeo-Jin) adalah pengacara yang terlihat baik hati tapi punya sisi kejam. Lalu, Jang Han-Seo (Kwak Dong-Yeon) yang merupakan presiden Babel Group yang tidak punya hati nurani. Terakhir ada Han Seung-Hyuk (Jo Han-Chul) yang merupakan kepala firma hukum Woo-Sang yang mencari keuntungan dari kekacauan orang lain.

Ketiga karakter tersebut akan menjadi penjahat paling kuat yang harus dilawan Vincenzo. Selain ketiga tokoh antagonis ini, ada beberapa musuh lain yang harus dihadapi Song Joong-Ki dari setiap episodenya.

Masih ingat Jang Joon-Woo? Rupanya ia menjadi tokoh yang akan sangat berperan penting dalam drama ini.

Sudah punya rating tinggi sejak episode pertama

Penayangan perdana drama Korea Vincenzo dibuka dengan rating yang sangat menjanjikan. Episode perdana drama Korea Vincenzo tayang pada Sabtu (20/2/20121) lalu dan memperoleh rating rata-rata 7,7%.

Lalu keesokan harinya pada episode kedua, Vincenzo meraih rating rata-rata 9,3%. Karena rating itu, Vincenzo jadi drama akhir pekan dengan rating ketiga tertinggi dalam sejarah tvN.

Episode terbaru yakni ke-10 yang tayang pada Minggu (21/3/2021) menyentuh 11,4% di Korea Selatah. Tentunya ini jadi suatu pretasi bagus bagi drama Vincenzo.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *